Teman setia

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

hari ini di saat saya sedang bersedih di saat saya sedang galau saat saya sedang ditimpa reruntuhan gunung saat saya sedang ditimpa berbagai masalah saat saya sedang bersedih saya terkadang berpikir adakah teman sejati adakah sahabat yang menanti
Terakhir saya memilih teman sejati atau sahabat yang paling baik untuk saya curhat adalah blog adalah tempat untuk saya menulis apa yang ingin saya tulis blog adalah tempat untuk saya mengarang berbagai cerita adalah tempat untuk saya bisa berkeluh kesah blog adalah tempat untuk saya bisa menceritakan keperluan hati saya blog adalah tempat untuk menjerat blog adalah tempat curahan hati adalah tempat untuk menggores tulisan-tulisan yang teramat perih adalah tempat untuk menumpahkan segala cerita yang saya alami jadi teman setia saya adalah  blog

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menciptakan Pola Belajar Efektif Dari Rumah