Membuat blog itu tidak sulit

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh sebenarnya untuk membuat blog itu tidak sulit Kita bisa mulai dari info-info gratis soalnya kita bisa mulai menggunakan blogger.com atau wordpress.com karena kedua plafon plafon for ini plafon ini adalah gratis ini kita bisa menjadi blogger kita bisa juga menjadi WordPress Kita bisa mulai menumpahkan segala isi pikiran kita ke dalam bentuk tulisan secara rutin dan yang perlu diingat tak peduli dimanapun kapanpun yang penting kita harus menumpahkan isi tulisan kita tersebut tapi kita harus ingat blogger adalah profesi kita maka dari itu kita harus menulis dan menulis karena dengan menulis kita bisa membuat atau mencetak sejarah bagi kehidupan kita proses untuk dapat menulis itu kelompok yang pertama kita harus nekat asal kita punya keberanian kita nekat pasti seolah pesan kita jadi sebelumnya kita harus pahami dulu sih apa sih blog itu sebenarnya blog itu adalah sebagai salah satu wadah untuk menyebarkan berbagai informasi dalam bentuk tulisan tulisan ini bisa saja berupa opini jurnal dan kisah-kisah nyata lainnya yang perlu diketahui blog ini bisa berupa teks gambar video maupun grafik intinya Jika kita ingin menulis maka menulislah di blog karena blog itu bisa diakses dari ponsel dengan menggunakan koneksi data blog dia bersifat gratis terbuka dan mencakup topik indah umum setelah kita tahu apa itu blog sekarang Kita juga harus tahu jenis-jenis blog
kita tahu bahasanya broken sering digunakan itu adalah vlocker sepatunya jenis sebab itu cukup banyak blog yang pertama adalah blogger.com kemudian wordpress.com Tumblr blogs.com webs blogsome blog detik hingga blog dengan domain dan hosting sendiri disebut dengan blog dan tidak kalah banyak orang yang menggunakan engine wordpress atau interfase blog yang berbayar untuk memulai membuka blog Anda bisa mulai dari salah satu blog yang anda sukai intinya kita pilih dulu lah yang gratis gratis untuk belajar belajar dan belajar jika nanti kita sudah mahir ya silakan Kita pindah ke blog yang berbayar adapun yang gratis yang saya pilih adalah blogger karena kebutuhan saya belajar dari pak Brian Brian mengenalkan saya tentang blog blogger Alhamdulillah setelah ah kau ajarkan akhirnya saya sudah mulai mencoba pelan-pelan memahami tentang
Berikutnya setelah blog saya jadi maka saya berpikir untuk menulis pesan itu saya hanya berpikir begini ya saya tulis aja apa yang ada di pikiran saya atau isi pikiran saya atau apa saja lah yang jelas saya harus menulis dan menulis menulis ternyata untuk menulis kita harus mengorbankan waktu sehingga kita bisa menulis dengan baik yang jelas di blog kita sebetulnya harus kita lengkapi navigasi supaya kita tahu durasi kunjungan tapi sebenarnya saya nggak perlu navigasi karena saya yang maunya menulis aja sih di blog saya tidak pernah mau memperbaiki tampilan blog saya untuk saya saya biarkan dari awal hingga sekarang saya pun tidak memasang plugin booking di blog saya saya tetap membiarkan blog saya itu alami murni asli asli saya pun tidak memasang logo atau fashion lainnya saya pun tidak membuat email saya pun tidak pernah membuat formulir pemulihan lahirnya di blog saya intinya di blog saya itu saya hanya akan menuliskan isi hati saya atau pikiran saya jadi saya tidak coba untuk mencari uang di blog saya terima kasih oplosan oplosan mainkan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menciptakan Pola Belajar Efektif Dari Rumah