Virus ODA

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

 alhamdulillah  hari ini saya datamg  kembali dengan membawa sebuah ide yang tiba-tiba aja muncul  dari pikiran dan hati saya

begini ceritanya


Alhamdulillah ,hari ini kebetulan saya tidak kesekolah,jadi ada waktu luang,maka saya coba mamfaatkan untuk mengores pena dan alhamdulillah hari ini saya bisa menyelesaikan lima tulisan saya ,sayapun terkejut luar biasa,tak terduga,siapa sangka..... bisa begini ....?

adapun tulisan tulisan yang sudah saya postingkan hari ini adalah :


  1. ingatlah
  2. kisah
  3. tentukan pilihan
  4. ketika 
  5. kue tulisan 

kebetulan tulisan ini saya posting di group WA belajar menulis gelombang 8 untuk meminta komentar Omjay dan sahabat pena lainnya di seluruh nusantara.

ternyata akhinya Ibu Eni Setyowati berkata, Wah bu fatimah ... Semangatnya luar biasa... aktif menulis kemudian sayapun membalanya dengan berkata Alhamdulillah saya sudah mulai ikut jejak omjay dan kawan-kawan khususnya jejak adik kakak yang sangat luar biasa yaitu pak Dedi dwitagama dan pak agus sampurno ,kemudian saya tertawa lepas .... lalu tiba-tiba saja saya berkata terkenak virus ODA sambil tersenyum ......tiba tiba suara hati saya ikut bicara tulis aja tentang virus ODA

makanya saya mengambil pulpen dan coba untuk mencoret coret di buku saya  dan Alhamdulillah akhirnya saya bisa menghasilkan sebuah karya yang berjudul virus ODA
Mari kita simak bersama

Saat ini kita sudah sangat resah dan gelisah karena adanya virus Corona kita dibuatnya sangat ketakutan , gundah gulana sudah pasti di hati kita dan laksana gemuruh yang tiada henti  sudah mengguncang jiwa kita bahkan jiwa indonesia dan jiwa dunia tentunya

 di saat korona sudah mulai agak memudar ternyata apa..... muncul virus baru.... ya ...virus baru tanpa kita sadari virus ini ternyata luar biasa dahsyat dan telah merambat dan mengalir di seluruh Indonesia
benar virus ini , tepat dan benar adanya hanya di negara Indonesia dan anehnya virus ini bermain hanya di dunia pendidikan saja .

wahai guru di seluruh Indonesia sadarkah kita  kalau kita telah dibuat hanyut dan tenggelam oleh virus ini

ini sangat  mengejutkan berapa banyak  para guru yang  memburu dan mencari tahu untuk bisa mendapatkan virus ini

karena virus ini sangat membatu para guru indonesia .

virus ini telah sangat berguna dan bermamfaat untuk kita semuanya,khususnya di bidang pendidikan

virus ini telah membawa kita dari alam manual menuju ka alam digital yang jelas virus ini sangat keren dan di buru oleh seluruh guru di nusantara

 ya saya menyebutkannya virus ODA  kenapa ya karena hari ini tepatnya hari jumat jam 10 WIB tanggal 22 Mei 2020 saya baru sadar kalau seluruh jiwa dan raga saya sudah terkena virus ini

 virus ini  sangat luar biasa dan kita tahu virus  ini laksana hujan yang menyejukkan hati ,virus ini turun dari langit membasahi bumi Indonesia tiada henti sampai bumi indonesia menjadi subur dan makmur intinya virus ini tidak akan berhenti sebelum dunia pendidikan jaya

virus ini  terus mengalir ke seluruh bumi tercinta  mulai dari aceh hingga papua atau mulai dari sabang hingga marouke

akhirnya saya hanya bisa berkata hidup Indonesia hidup PGRI hidup virus ODA

Virus ODA  adalah virus terbaik  yang pernah saya kenal di dunia ini

 setiap orang pasti akan terkena tanpa kecuali maka kita akan tahu siapakah yang akan menang dan siapakah yang akan kalah

mari kita buktikan sendiri menulislah bersama Omjay dan kawan-kawan ingat pesan VIRUS ODA

O adalah Omjay ( bapak wijaya kusumah )
 luruskan niat maka menulislah setiap hari buktikan apa yang terjadi




D adalah bapak dedi Dwitagama
menulis itu gampang ,jika ingin menulis ya silakan di tulis .selesai ,raih mimpi yang mulai suak




A adalah bapak Agus sampurno 
Menulislah di blog,  jalani hidup dengan penuh bahagia, beranikan diri untuk menulis 



jadi akhinya kita dapat mengambil

 kesimpulan VIRUS ODA ( Omjay,Dedi,Agus )

luruskan niat maka menulislah setiap hari buktikan apa yang terjadi, jika ingin menulis ya silakan di tulis gampang itu,raihlah mimpi yang mulai suak,beranikan diri untuk menulis ,menulislah di blog dan jalanilah hidup dengan penuh kebahagiaan.

maka akhirnya saya berkata  gapailah cita-cita bersama . mari menulis dan menerbitkan buku
sekian, terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menciptakan Pola Belajar Efektif Dari Rumah