Tak tentu

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

 hari ini tepatnya tanggal 30 Mei 2020 bertepatan dengan hari Sabtu pagi sekali saya sudah bangun kemudian masak dan bersih-bersih rumah kemudian karena kurang kerjaan akhirnya saya mengeluarkan ayam kalkun peliharaan saya keluar untuk bisa menghirup udara segar sambil menikmati indahnya mentari dari balik pohon bersama  ayam kalkun







Alhamdulillah ayam kalkun saya gembira sekali dia bisa berada di luar dia loncat-loncat
kemudian makan rumput dan saya pun mengawasinya dari pertama hingga terakhir apa yang terjadi ternyata saya terlena dan saya tak tahu lagi waktu sudah jam berapa akhir nya saya berpikir bahwa hati saya tak menentu dan saya pun tak tentu kapan harus membawa ayam saya masuk karena saya masih sangat gembira dan ingin menikmatinya terima kasih sekian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menciptakan Pola Belajar Efektif Dari Rumah