Lelah letih

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu
 hari ini begitu matahari terbit kami sudah mulai bersih-bersih rumah biasa dari bersih lantai jendela ngepel Dan seterusnya

 ternyata kalau kita lakukan pembersihan secara global itu membutuhkan waktu bahkan berjam-jam tidak akan pernah selesai

Alhamdulillah begitu jam 12 sebagian rumah sudah bersih tinggal sebagian lagi tapi entah kenapa mata sepertinya minta untuk tidur tangan kaki badan seakan tak bisa digerakkan lagi

 akhirnya terkapar mimpi indah suara azan terlewatkan begitu saja dzuhur hampir-hampir lewat

 Alhamdulillah jam 2 suami sudah pulang membawa belanja akhirnya saya dibangunkan dan salat zuhur bisa saya laksanakan tapi ya badan saya masih terasa sakit terutama di itu di apa namanya di leher bagian belakang kepala kemudian tangan terasa tidak bisa digerakkan lagi

 tapi saya coba untuk salat zuhur setelah salat zuhur kami mulai melirik bahan-bahan untuk bukaan kali ini saya tidak banyak memasak cukup satu aja karena memang sangat lelah ya udah saya cuma masak daging aja udah gitu aja lah




 setelah masa akhirnya saya rebah kan badan saya lagi dan saya kembali terlelap dan bermimpi kembali akan indahnya hari ini

 kemudian setelah saya terlelap kembali suara adzan ashar seperti terlewatkan oleh saya ya saya masih di alam mimpi kembali suami saya membangunkan saya untuk salat asar tepatnya sudah jam 4.30 saya bangun kemudian salat ashar setelah salat ashar rencana nya saya mau melanjutkan membersihkan rumah belakang dan tengah-tengah namun badan saya masih sakit walaupun sakit ya saya lanjutkan bersih bersihnya

Alhamdulillah bagian tengah rumah selesai tinggal bagian belakang rumah yang belum atau bagian daerah dapur lah istilahnya masih saya biarkan begitu saja karena dalam hati saya mungkin nanti malam saja setelah takbiran baru saya lanjutkan karena sampai saat ini ya saya masih merasakan lelah letih yang amat sangat yang tidak bisa saya ungkapkan tapi hanya bisa saya rasa sekian terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menciptakan Pola Belajar Efektif Dari Rumah