Kue tulisan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Alhamdulillah hari ini begitu saya buka grup gelombang 12 saya mendapatkan peserta yang lagi buat kue





 katanya dan beliau adalah ibu Nani Kartika saya sempat chat dengan beliau
Alhamdulillah akhirnya saya menemukan ide untuk membuat kisah ini baik sekarang kita simak sama-sama kisahnya
Membuat kue sama dengan membuat tulisan intinya kue tulisan atau tulisan kue hahaha sama saja kan
sebenarnya saya sangat jarang tertawa tapi entah kenapa hari ini saya seperti merasakan bahagia sehingga bisa tertawa lepas

kita lanjut dalam membuat kue kita perlu menyiapkan alat dan bahannya ini sama dengan tulisan 

dalam membuat kue kita harus tahu prosesnya ini sama dengan tulisan 

jika alat dan bahan serta cara membuat kue kita pahami maka kue kita akan jadi ini contoh nya





ini juga masih sama dengan tulisan namun

 kita harus akui saat pertama kali kita membuat kue kurang enak dan tentu kita tidak akan pernah puas karena kita merasa kita masih banyak kekurangan dan harus kita perbaiki perbaiki lagi atau membuatnya kembali ini juga sama dengan tulisan

 setiap kali kita mencoba setiap kali kita akan temukan ada rasa yang berbeda dan ada sesuatu yang hilang dan kita akan selalu berusaha membuat dan membuat kue kita kembali supaya kue kita semakin enak dan renyah nantinya

 ini juga sangat sama dengan tulisan supaya kita terbiasa membuat kue maka biasakanlah atau rajin-rajinlah membuatnya himgga kita menjadi pakarnya  ini juga sama dengan tulisan

 jadi kesimpulan yang dapat saya bagikan kepada bapak ibu untuk gelombang 12 belajar menulis hari  ini adalah jika ingin tulisan kita renyah dan enak dibaca maka

menulislah setiap hari seperti kata pepatah alah bisa karena biasa tulisan kita pasti jadi selamat mencoba maka kuenya lalu menulislah ,terimakasih

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menciptakan Pola Belajar Efektif Dari Rumah