Ingatlah

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

hari ini tepatnya hari Kamis tanggal 20 2 Mei 2020 saya coba menulis tentang ingatlah mungkin tanpa sadar kita sering mengungkapkan kata-kata berikut ini

Saya belum bisa, bukan Anda belum mau mau saya belum mampu, bukan Anda belum siap saya tidak bisa menulis, bukan anda cuma belum terbiasa

maka dari itu biasakanlah menulis insyaallah semuanya pasti selesai buktikan sendiri

 ayo menulis dengan penuh semangat karena dengan semangat yang tinggi kita bisa taklukkan apa saja jangankan gunung yang menjulang tinggi  ke awan biru samudra luas pun mampu kita arungi maka kobarkan semangat dalam menulis




mulai sekarang gantilah perkataan Anda itu dengan kata-kata yang memotivasi diri sendiri seperti   jika saya mau saya pasti bisa ,jika saya siap saya pasti mampu ,jika saya punya waktu untuk menulis  pasti saya dapat menyelesaikan tulisan saya, jika saya sudah terbiasa maka tulisan saya pasti renyah , ingatlah berkatalah selalu yang baik-baik karena perkataan adalah doa ingat ingat ingat terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menciptakan Pola Belajar Efektif Dari Rumah