Berlomba-lomba

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu
 hari ini tepatnya hari terakhir di bulan Ramadan.
 di penghujung Ramadan tepatnya tanggal 23 mei 2020 saya membuka wa dan saya lihat wa penuh dengan ucapan selamat artinya semua orang berlomba-lomba untuk mengirimkan ucapan selamat kepada sahabatnya

 seluruh  grup yang saya miliki semuanya  sedang membincangkan ucapan-ucapan selamat

 Karena berhubung lebarannya besok

 Alhamdulillah ucapan selamat datang dari berbagai daerah di seluruh nusantara dan saya pun merasa senang dan gembira

 segera saya membalas ucapan selamat tersebut dan bahkan saking senangnya saya membalas dengan bahasa Aceh dan saya tak sadar kalau yang saya balas itu bukan untuk orang Aceh tapi untuk orang Indonesia terpaksa saya harus mohon maaf karena rencananya tadi saya mau mengirimkan ke grup Aceh maksudnya supaya dipahami ternyata terkirim ke grup belajar menulis 8 dan gelombang 12 tapi biarkanlah paling tidak sahabat-sahabat di seluruh Indonesia pernah mendengar bahasa Aceh walaupun tidak tahu artinya itu akan membuat saya merasa sangat bangga terima kasih telah mau mendengarkan lagu lebaran dari upin-ipin walaupun dalam bahasa Aceh sekian terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menciptakan Pola Belajar Efektif Dari Rumah